Kamis, 24 Maret 2011

Paramore Meningkat untuk Sukses dengan 'Twilight'Paramore adalah band yang memiliki basis penggemar yang berdedikasi, namun ketika 'Twilight' film bioskop menghantam, mereka menjadi sebuah band hit bahwa semua orang ingin dengar. Selama adegan di mana Paramore ini ditampilkan selama film, tepi hard rock, dengan sedih vokal vokalis, Hayley Williams, telah semua orang menginginkan lebih. Lebih dari kasih kusut antara karakter utama, Bella dan Edward, disertai dengan vokal lebih dari Paramore.Sebelum keberhasilan yang Paramore berpengalaman dengan film, band ini benar-benar di ambang putus. Album pertama mereka "Riot" dirilis pada tahun 2007. Berbagai acara dan orang-orang terfokus pada Williams, membuatnya pusat perhatian, yang pada gilirannya, mempengaruhi buruk negatif. Anggota lain menemukan bahwa mereka tidak begitu dihargai karena sebanyak yang mereka merasa bahwa mereka seharusnya. Karena negatif band ini membatalkan enam menunjukkan mereka pada tahun 2008. Mereka menggunakan waktu turun untuk bekerja pada masalah-masalah mereka dan masalah-masalah antar anggota. Namun, mereka kembali bersama-sama, lebih kuat daripada sebelumnya, berkat tur dengan No Doubt, yang membantu menumpahkan perspektif tentang semua kekacauan yang meletus antara anggota band. Karena No Doubt sangat mirip dengan Paramore pada kenyataan bahwa para anggota band semua adalah laki-laki dan penyanyi utama adalah seorang wanita, Paramore mampu menemukan keseimbangan antara para anggotanya.
Untungnya, untuk 'Twilight' semua kita fans, mereka dapat mengesampingkan perbedaan mereka untuk melakukan dua lagu hit, 'Decode' dan 'tertangkap Aku sendiri'. Penggunaan lagu-lagu selama film disempurnakan setiap orang emosi berpengalaman. Dengan lirik yang mengatakan, "Yang benar adalah bersembunyi di mata Anda dan tergantung pada lidah Anda, hanya mendidih di darah saya, tetapi Anda berpikir bahwa aku tidak bisa melihat orang macam apa yang Anda, jika Anda seorang pria sama sekali , saya akan sosok yang satu ini saya sendiri "(Decode) mudah untuk melihat bagaimana itu cocok dengan film dan hubungan Bella-Edward keseluruhan.
Lagu lainnya ditampilkan dalam film, 'I Caugh Myself' membantu menambah emosi untuk Edward, karena itu adalah lagu yang tampaknya ditulis secara khusus untuk menggambarkan perasaan Edward terasa. Bahkan, itu. Kedua lagu Paramore dilakukan untuk soundtrack 'Twilight' secara khusus ditulis untuk itu. penyanyi Lead, Williams, membaca buku dan kemudian memutuskan untuk menulis sebuah lagu untuk menggambarkan hubungan. Dengan lirik seperti, "Anda mendorong dan menarik saya ke Anda, tapi aku tidak tahu apa yang saya inginkan. Tidak, aku tidak tahu apa yang saya inginkan ", ini berbicara volume dari perasaan yang saling bertentangan Edward adalah memiliki terhadap Bella.
Karena popularitas yang luar biasa dari 'Twilight', banyak orang membeli soundtrack yang termasuk dua lagu dari Paramore. Lalu tiba-tiba, Paramore menjadi bagian dari basis penggemar yang 'Twilight'. Sebuah basis penggemar yang tidak terbatas pada Amerika Serikat, sebagai demam 'Twilight' dirasakan di seluruh dunia. Karena band ini telah mampu tidak hanya membawa lebih dari basis penggemar setia mereka, tetapi menarik pendatang baru juga. Keberhasilan dari album kedua mereka, "Brand New Eyes", menunjukkan. Ini menjadi nomor dua di chart album Billboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar